Jumat, 26 April 2013

Kursi kantor Bekas

Kursi kantor BekasKursi kantor Anda harus menjadi teman terbaik Anda di tempat kerja. Coba bayangkan berapa lama Anda harus duduk di kursi Anda untuk bagian yang baik dari hari kerja Anda dan ingat setiap luka otot yang Anda alami dengan memiliki kursi yang sama selama bertahun-tahun. Meskipun mungkin waktu untuk memecat kursi tua Anda, pastikan bahwa Anda memiliki daftar dipandu di dalam menemukan kursi ergonomis yang sempurna untuk Anda. Sekarang mari kita buka daftar ...

Apakah kursi kantor cukup tinggi?
Kursi ergonomis yang nyaman harus sesuai tinggi badan Anda. Cara Anda duduk di kursi tergantung pada panjang kaki Anda. Hal ini kemudian mempengaruhi postur duduk Anda. Sebuah kursi kurang cocok untuk Anda akan meninggalkan Anda dengan kaki sakit dengan tidak banyak ruang untuk meregangkan, sedangkan untuk orang mungil, kursi tinggi dapat memaksa perasaan gantung yang bisa sangat tidak nyaman setelah beberapa jam. Pertimbangkan membeli kursi dengan sandaran kaki jika Anda ingin kaki Anda tegas ditempatkan dengan poster duduk Anda. Tentu saja ada kursi tinggi-adjustable di pasar. Pastikan bahwa tinggi tingkat tempat duduk Anda dengan lutut topi untuk posisi duduk yang nyaman.
Mana lenganku pergi?
Kursi kantor standar harus memiliki arm rest. Hal ini terutama penting bagi karyawan yang terus-menerus menggunakan keyboard mereka. Sebuah kursi tanpa sandaran memberikan kontribusi untuk carpal tunnel syndrome dan cedera stres lain karena pekerjaan berulang-ulang. Jika Anda bekerja pada keyboard, sandaran tangan mendukung tangan Anda dengan membangun tekanan tinggi di bahu Anda. Pergi untuk arm rest adjustable sehingga Anda benar dapat mengkonfigurasi kursi kantor ergonomis Anda untuk lengan Anda. Anda akan menemukan bahwa akan ada lebih sedikit stres di tangan Anda dengan kokoh dibangun arm rest.
Kursi ergonomis dan Kepala Istirahat mereka
Kursi kantor ergonomis dengan sandaran kepala yang tepat dianggap bonus. Sandaran kepala sangat penting untuk mendukung tidak hanya kepala tetapi juga leher.Fitur ini sangat ideal bagi karyawan yang terus-menerus bekerja pada ponsel atau yang suka memanjakan diri dengan tidur siang kucing kecil saat istirahat kantor. Namun, kursi dengan sandaran kepala tidak cocok untuk ruang kantor kecil karena mereka cenderung lebih besar daripada rekan-rekan mereka. Jika Anda membeli kursi penyusunan dengan headrest adjustable, pastikan bahwa mereka bergerak ke atas-bawah dan-out untuk kenyamanan maksimal.
Kantor kursi dengan kuat Upper Back Dukungan
Bagian belakang adalah bagian tubuh yang paling stres ketika seseorang duduk di kursi selama beberapa jam. Ini adalah fitur truf semua kursi kantor yang baik. Kursi kantor ergonomis dengan dukungan kuat kembali memungkinkan karyawan untuk duduk ketat dan mengembangkan postur duduk yang baik. Sebuah dukungan punggung atas baik memastikan bahwa tulang belakang Anda benar ditempatkan sesuai dengan tubuh kursi sementara juga menangkap lebar punggung Anda. Kursi kantor bekas Dalam hal ini, ukuran adalah penting karena harus kebodohan menutupi punggung bagian atas. Tanyakan toko jika mereka dapat memungkinkan Anda untuk duduk di beberapa kursi kantor ergonomis sebelum membuat pilihan.
Kursi kantor Bekas Sebelum mempekerjakan teman terbaik Anda, hanya ingat bahwa standar Anda harus dipenuhi terlebih dahulu. Tentukan standar Anda berdasarkan pada apa yang Anda butuhkan dari sebuah kursi kantor ergonomis bekerja. Dengan cara ini, Anda dapat mengidentifikasi kursi kantor yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar